Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Vehicle Wraps dan Faktanya

29 May 2019 Article

Mungkin Anda sedang berpikir tentang vehicle wrap, atau mungkin Anda baru membeli kendaraan untuk bisnis Anda dan kini Anda membutuhkan jasa yang mampu menangani vehicle wraps. Tapi, sebelum Anda terjun ke sana, berikut beberapa fakta tentang vehicle graphics dan vehicle wraps yang perlu Anda ketahui.

Vehicle Graphics versus Vehicle Wraps

Ketahui perbedaan di antaranya keduanya karena semua akan berpengaruh kepada anggaran Anda. Vehicle wraps menutupi lebih banyak bagian dari van, mobil atau truk daripada vehicle graphics. Ini berarti bahwa vehicle wrap umumnya menutupi seluruh bagian dari mobil, van hingga truk sehingga membuat mobil Anda menjadi lebih unik dan menyenangkan.

Vehicle graphics umumnya merupakan potongan grafis vinyl yang menutupi sedikit porsi dari kendaraan Anda. Umumnya, Anda akan mendapatkan decal atau grafis untuk pintu depan, pintu belakang dan kedua sisi kendaraan.

Karena vehicle wraps membutuhkan waktu lebih lama untuk didesain, materi yang banyak dan jangka waktu pemasangan yang lama, maka materi ini pada banyak kasus lebih mahal dari vehicle graphics. Jika Anda membutuhkan vehicle wraps atau lettering di kendaraan Anda, segera hubungi Quickprint Indonesia.

Anda bisa mencuci kendaraan yang dilengkapi dengan grafis, tapi gunakan sabun dan air

Kami tidak merekomendasikan untuk pergi ke tempat cuci mobil untuk mencuci mobil, truk atau van setelah dilapisi oleh grafis. Tapi Anda bisa menggunakan sabun dan air dan mencuci kendaraan dengan tangan. Untuk hasil terbaik, cuci dengan tangan kendaraan Anda satu minggu sekali.

Full vehicle wraps bisa melindungi cat mobil Anda

Bayangkan meletakkan selimut perlindungan kepada seluruh aspek permukaan dari kendaraan Anda. Selimut ini akan melindungi mobil, van atau truk dari penyok kecil dan goresan yang bisa saja Anda dapatkan. Cara kerja ini juga sama dengan vehicle wrap berbahan vinyl Anda, tapi sedikit lebih baik. Grafis yang ada akan menjaga cat dan ketika Anda mencopot wrap, mobil akan terlihat persis seperti sebelum pemasangan vehicle wraps. Jika mobil tersebut baru, maka cat yang ada juga terlihat baru. Vinyl yang kami gunakan adalah yang terbaik sehingga melindungi Anda dari sinar UV dan pemudaran.

Kecuali jika Anda tenaga profesional atau mempunyai pengalaman, Anda bisa merusak kendaraan jika mencoba mengelupas grafis yang ada

Hubungi jasa profesional yang bisa memasang dan mencopot vinyl wrap dan vinyl graphics untuk kendaraan Anda. Walaupun prosesnya mudah dan tidak membutuhkan alat yang rumit, namun jika tidak menggunakan tenaga profesional maka Anda bisa merusak kendaraan yang ada.

Hubungi Quickprint Indonesia untuk berbicara dengan bagian jasa instalasi yang nantinya akan memasang grafis pada kendaraan Anda, dalam desain dan jenis materi yang Anda inginkan.

TAGS : facts articles vehicle wraps

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below