Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Vinyl Banner Atau Canvas Banner: Mana yang Lebih Baik?

04 Jan 2019 Article

Pemilihan materi banner anda punya dampak langsung kepada performa banner anda mulai dari segi estetis, umur dan pada akhirnya, keuntungan dari investasi. Kita semua tentu tahu bagaimana pemasaran banner bisa menjadi cara yang tepat untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa; sekarang, mari ketahui mana materi yang terbaik untuk banner; apakah vinyl atau canvas.


 
Bagaimana materi banner memengaruhi estetika
Pemilihan anda terhadap materi yang digunakan untuk banner akan memengaruhi estetika. Canvas banner, contohnya, dicetak di kain polyester putih yang mempunyai fitur penyelesaian akhir yang tidak memantul, seperti matter. Ini akan sangat berguna untuk sebuah lingkungan kelas atas yang mempunyai banyak pencahayaan, baik natural maupun artifisial.
 
Anda tentunya akan lebih punya banyak pilihan jika berbicara tentang banner berukuran besar. Sementara itu, white matter vinyl banner menawarkan vinyl berkualitas terbaik dengan lapisan PVC. Jangan pernah tertipu dengan penyelesaian akhir sebuah banner. Terlepas dari perbedaan mereka, hampir seluruh desain bisa terlihat fantastis di antara kedua banner ini. Dengan begitu, banner yang dicetak untuk trade show atau konferensi, terutama yang melibatkan orang untuk melihat lebih dekat, harus menjauhi materi mesh karena akan sulit untuk dilihat secara lebih dekat. Banner yang terlihat dari beberapa kali tentunya harus menggunakan vinyl banner atau materi canvas.



Penggunaan dalam dan luar ruangan
Baik vinyl banner atau canvas banner cocok untuk penggunaan dalam ruangan dan keduanya juga memiliki performa yang baik di cuaca luar ruangan. Jika banner anda akan ditempatkan di luar ruangan dalam periode waktu tertentu dan ditempatkan pada tempat yang berangin dan rutin hujan, maka mesh banner adalah solusi yang cocok. Komposisi mesh memudahkan angin untuk menembusnya dan tidak akan dirusak oleh hujan. Tapi, salah satu kelemahan mesh banner adalah tidak tahan terhadap cuaca dingin, karena akan menyebabkan materi mesh menjadi rapuh. Jika anda ingin menggunakan banner dalam periode yang panjang, terutama di luar ruangan, vinyl banner bisa menjadi pilihan anda.
 


Lalu, manakah materi banner yang lebih baik?
Materi banner terbaik sangat tergantung kepada bagaimana dan di mana anda akan menempatkan banner anda. Canvas dan vinyl banner, keduanya merupakan pilihan yang cocok untuk di dalam ruangan sementara canvas dan white matte vinyl cocok untuk suhu dingin di luar ruangan, tapi tidak untuk cuaca berangin dan hujan. Sedangkan mesh vinyl cocok untuk cuaca eskrtrem, berangin dan hujan.
 
Jika artikel ini kurang memuaskan anda, pilihan untuk mencari pendapat digital printing berpengalaman selalu terbuka. Itulah kenapa Quickprint Indonesia dengan senang hati memberikan anda pemahaman tentang banner yang cocok dan memproduksinya dengan menggunakan materi berkualitas terbaik yang ada di pasaran.

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below