Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Vinyl Banner Atau Canvas Banner: Mana yang Lebih Baik?

04 Jan 2019 Article

Pemilihan materi banner anda punya dampak langsung kepada performa banner anda mulai dari segi estetis, umur dan pada akhirnya, keuntungan dari investasi. Kita semua tentu tahu bagaimana pemasaran banner bisa menjadi cara yang tepat untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa; sekarang, mari ketahui mana materi yang terbaik untuk banner; apakah vinyl atau canvas.


 
Bagaimana materi banner memengaruhi estetika
Pemilihan anda terhadap materi yang digunakan untuk banner akan memengaruhi estetika. Canvas banner, contohnya, dicetak di kain polyester putih yang mempunyai fitur penyelesaian akhir yang tidak memantul, seperti matter. Ini akan sangat berguna untuk sebuah lingkungan kelas atas yang mempunyai banyak pencahayaan, baik natural maupun artifisial.
 
Anda tentunya akan lebih punya banyak pilihan jika berbicara tentang banner berukuran besar. Sementara itu, white matter vinyl banner menawarkan vinyl berkualitas terbaik dengan lapisan PVC. Jangan pernah tertipu dengan penyelesaian akhir sebuah banner. Terlepas dari perbedaan mereka, hampir seluruh desain bisa terlihat fantastis di antara kedua banner ini. Dengan begitu, banner yang dicetak untuk trade show atau konferensi, terutama yang melibatkan orang untuk melihat lebih dekat, harus menjauhi materi mesh karena akan sulit untuk dilihat secara lebih dekat. Banner yang terlihat dari beberapa kali tentunya harus menggunakan vinyl banner atau materi canvas.



Penggunaan dalam dan luar ruangan
Baik vinyl banner atau canvas banner cocok untuk penggunaan dalam ruangan dan keduanya juga memiliki performa yang baik di cuaca luar ruangan. Jika banner anda akan ditempatkan di luar ruangan dalam periode waktu tertentu dan ditempatkan pada tempat yang berangin dan rutin hujan, maka mesh banner adalah solusi yang cocok. Komposisi mesh memudahkan angin untuk menembusnya dan tidak akan dirusak oleh hujan. Tapi, salah satu kelemahan mesh banner adalah tidak tahan terhadap cuaca dingin, karena akan menyebabkan materi mesh menjadi rapuh. Jika anda ingin menggunakan banner dalam periode yang panjang, terutama di luar ruangan, vinyl banner bisa menjadi pilihan anda.
 


Lalu, manakah materi banner yang lebih baik?
Materi banner terbaik sangat tergantung kepada bagaimana dan di mana anda akan menempatkan banner anda. Canvas dan vinyl banner, keduanya merupakan pilihan yang cocok untuk di dalam ruangan sementara canvas dan white matte vinyl cocok untuk suhu dingin di luar ruangan, tapi tidak untuk cuaca berangin dan hujan. Sedangkan mesh vinyl cocok untuk cuaca eskrtrem, berangin dan hujan.
 
Jika artikel ini kurang memuaskan anda, pilihan untuk mencari pendapat digital printing berpengalaman selalu terbuka. Itulah kenapa Quickprint Indonesia dengan senang hati memberikan anda pemahaman tentang banner yang cocok dan memproduksinya dengan menggunakan materi berkualitas terbaik yang ada di pasaran.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below