Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Vinyl Banner dan Mesh Banner

15 May 2019 Article

Selagi Anda mencari pilihan untuk materi promosi terbaik, Anda akan dihadapkan pada pilihan apakah perlu memilih vinyl banner atau mesh banner. Kedua jenis banner ini sangat cocok untuk iklan, murah dan berfungsi dengan baik untuk pemasaran, perencanaan acara, sehingga memilih di antara keduanya bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Ketika memilih materi promosi, Anda ingin memaksimalkan fungsi dan ketahanan Pertimbangkan juga kegunaan materi promosi dan ketahui bahwa di dunia digital printing, kustomisasi adalah kunci dan ini bisa dicapai di Quickprint Indonesia.

Vinyl banner
Vinyl banner sangat menarik perhatian entah itu 1 atau 2 sisi, dan juga memberikan gambaran bagaimana sebuah materi promosi terbaik diproduksi. Dibuat dari bahan utama polyester, banner kami memiliki berat dan ketahanan yang seimbang. Variasi dari materi ini juga beragam, karena ada dalam bentuk roll up banner, billboard, dll.

Keuntungan dari vinyl banner

Keuntungan dari vinyl banner adalah bisa dibuat dalam 2 sisi dan dibutuhkan untuk kebutuhan yang beragam. Vinyl banner adalah satu pilihan populer untuk sebuah bisnis karena secara umum tidak terlalu mahal, memberikan finishing tinta yang cantik dan bisa digunakan untuk proyek dan iklan yang sensitif dalam periode waktu yang singkat.

Mesh banner
Seperti namanya, mesh banner adalah signage atau materi promosi yang dilengkapi dengan lubang kecil untuk membiarkan angin lewat. Secara garis besar, materi ini digunakan di luar ruangan dan dicetak pada satu sisi saja. Menggunakan tinta ultraviolet atau UV yang tahan abrasi, banner tipe ini sedikit lebih mahal dan tidak mudah robek.

Keuntungan dari mesh banner

Desain yang air flow friendly membuat materi ini bisa Anda simpan. Terkadang dipasang di antara 2 tiang, pagar atau fondasi yang kukuh, Anda akan dengan cepat mengetahui kenapa signage yang bertahan lama ini sepadan dengan uang yang Anda habiskan jika dibandingkan dengan vinyl banner. Pori mesh yang ada mengurangi kekusutan dan tidak mudah robek, sehingga layak dipertimbangkan untuk dipasang di area yang padat penduduk.

Keputusan:

Vinyl banner sangat mudah dipasang dan atraktif, tapi bisa kusut jika terlalu sering dipasang dan diturunkan. Walaupun kami menawarkan banyak materi pendukung yang bisa memaksimalkan materi ini, mesh banner adalah materi yang kurang populer padahal menawarkan kebutuhan yang baik kepada klien. Untuk signage di luar ruangan yang akan dilihat dan dibaca oleh konsumen, mesh banner menawarkan permukaan yang akan membuat Anda untuk mau melihat terus menerus sepanjang hari.

Pertimbangkan bertanya kepada tenaga ahli kami bagaimana kombinasi pas antara vinyl banner dan mesh banner dalam bisnis Anda. Seperti tenaga ahli lainnya, mereka bisa membantu Anda menggabungkan 2 tipe signage yang spesifik untuk proyek tertentu. Segera hubungi kami dan cari tahu apa saja opsi Anda.

TAGS : vynil mesh banner

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below