Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Wall Graphics dan Berbagai Keuntungannya

11 Jan 2019 Article

Dengan kemajuan teknologi sekarang yang membuat wall graphics terjangkau, anda bisa berkata selamat tinggal kepada toko, restoran, kantor dan sekolah yang membosankan. Dengan custom wall graphics dan mural dinding yang menggunakan bahan dasar vinyl sticker, anda bisa meningkatkan brand awareness bisnis anda, sekaligus memberitahu pengunjung hingga membuat dekorasi untuk lingkungan kerja yang nyaman.
 
Wall graphics pun tersedia dalam beberapa tipe. Vinyl lettering bisa membantu anda untuk menampilkan nama perusahaan, kutipan inspiratif atau misi dari bisnis anda. Sementara custom wall decals bisa menjadi etalase ideal untuk logo atau grafis lain yang tidak membutuhkan banyak ruang di dinding.
 
Bukan hanya itu, ada juga custom vinyl wraps dan mural dinding yang bisa menutupi seluruh penjuru dinding anda, terutama jika mereka melalui proses digital printing dan menggunakan materi vinyl. Selain itu, anda juga bisa melaminasi dan melindungi cetakan anda dengan menggunakan finishing yang atraktif seperti gloss, luster atau matte.
Lalu sebenarnya keuntungan apa saja yang dibawa oleh wall graphics kepada bisnis anda?
 
Wall graphics menciptakan pengalaman yang berkesan
Bawa mereka ke kota Paris, ke sebuah restoran Prancis terkenal dengan mural besar dari La Seine. Hormati para penyumbang kunci untuk rumah sakit dengan memasang foto mereka atau ingatkan kembali raihan sekolah dengan menciptakan foto tim kemenangan sambil memegang sebuah trofi. Biarkan imajinasi anda menginspirasi orang lain!
 
Wall graphics memperkuat brand anda
Custom wall decals memudahkan anda untuk menampilkan logo, moto dan produk kunci. Buatlah dinding sejarah dengan menampilkan cetak biru orisinal untuk memperkuat warisan dari bisnis anda, atau hias dinding anda dengan wall wraps atau wallpaper dengan warna perusahaan anda. Maksimalkan dinding anda!
 
Wall graphics bisa dilepas atau permanen
Custom vinyl lettering, removable wall decal dan vinyl wall wraps bisa mengubah tampilan bisnis anda dalam menyambut tahun baru atau acara spesial. Custom wallpaper adalah pilihan yang tepat untuk pengaplikasian dalam jangka panjang.
 
Wall graphics sangat tahan lama
Wall graphics hampir tidak menghabiskan biaya perawatan. Di area yang sibuk, dinding yang telah dicat mungkin perlu untuk dibersihkan secara reguler untuk selalu terlihat seperti baru. Sebaliknya, vinyl letering, vinyl sticker, custom decals dan vinyl wall wraps sangat tahan lama dan hampir tidak perlu ditindaklanjuti.
 
Jika anda menginginkan jasa yang paham secara keseluruhan tentang wall graphics, maka Quickprint Indonesia adalah jawaban anda. Sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Quickprint Indonesia akan memastikan bahwa wall graphics anda akan tampil profesional, namun tidak kehilangan sentuhan personal.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below