Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Window Graphics: Tingkatkan Keuntungan dengan iklan Satu Ini!

11 Jan 2019 Article

Jika anda mencari cara untuk menarik perhatian atau klien untuk masuk ke toko anda, mungkin window graphics bisa menjadi bagian dari rencana pemasaran anda. Sebagai salah satu metode old school di lingkungan digital seperti sekarang, window decals dan window clings adalah cara ekonomis namun efektif untuk meningkatkan bisnis anda dan mendirikan brand anda.
 
Dengan banyak keuntungan, maksimalkan window graphics bagi toko atau restoran anda, untuk:
 
Beriklan dengan lebih murah
Tersedia dengan harga yang lebih murah dengan iklan lainnya, window decals atau vinyl sticker dengan adhesif adalah pilihan yang tepat, terutama bagi bisnis kecil atau toko eceran yang sedang membatasi anggarannya.
 
Mempromosikan penjualan dan tawaran spesial
Sangat mudah untuk dipasang, dipindahkan dan dicopot, static-cling window graphics adalah cara yang mudah dan murah untuk mempublikasikan produk anda. Bahkan faktanya, window clings yang terus diperbaharui mungkin bisa menarik perhatian pelanggan baru untuk mengunjungi bisnis anda. Tak hanya itu, window decals yang permanen mungkin cocok untuk menampilkan pesan untuk jangka panjang.
 
Memaksimalkan ruang promosi
Tidak seperti outdoor signage anda, window graphics tidak terbentur regulasi atau persetujuan tuan tanah. Tapi sebagai tindakan pencegahan, sebelum anda memutuskan untuk menggunakan window decals atau vinyl graphics bagi bisnis anda, anda perlu mencari tahu beberapa peraturan yang mungkin bersinggungan dengan window decals atau window graphics.
 
Mendapatkan konsumen baru
Dengan mengubah window graphics anda, anda bisa memperkirakan apakah dengan pesan dan motivasi yang berbeda, konsumen baru mau menggunakan produk atau bekerja sama dengan anda. 'Eksperimen' ini akan membawa anda pada penemuan apakah bisnis anda cukup bagus di berbagai segmen pasar yang mungkin sebelumnya belum pernah anda pertimbangkan, juga sebagai data penting untuk membangun strategi bisnis di masa mendatang.
 
Menikmati fitur serbaguna
Ketika mempertimbangkan window graphics untuk toko atau restoran anda, ketahui bahwa anda mempunyai banyak pilihan. Mulai dari grafis untuk dalam atau luar ruangan, penerapan window wraps secara penuh atau setengah. Bisa juga apakah perlu menggunakan pilihan populer seperti perforated window graphics atau memberikan pandangan yang jelas dari dalam toko sementara memberikan grafis yang penuh warna untuk orang di luar toko.
 
Sebagai salah satu digital printing terbaik yang ada di Jakarta dan sudah berpengalaman memproduksi berbagai materi promosi mulai dari booth pameran, vinyl sticker, hingga window graphics, Quickprint Indonesia dengan senang hati membantu anda untuk menghasilkan window graphics bagi bisnis yang anda miliki.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below