Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

3D Hologram Fan

08 Feb 2019 Article

 
 
Karakter 3D Fan Hologram
 
Ukuran:
 
Harga:
 
Definisi 3D Hologram Fan
3D hologram fan atau kipas hologram 3 dimensi adalah proyeksi 3 dimensi yang terlihat oleh mata telanjangan dan terlihat oleh semua orang tanpa membutuhkan kacamata 3 dimensi.
 
Holografi adalah tahapan baru setelah fotografi dan film konvensional dan sifat 3 dimensinya membuka peluang untuk digunakan seperti presentasi produk. Kipas hologram 3 dimensi menampilkan produk, obyek atau rangkaian animasi 3 dimensi yang memungkinkan Anda melihat obyek sesungguhnya atau animasi melayang bebas di udara. Tidak seperti film konvensional atau layar standar, hologram 3 dimensi bisa terlihat dari berbagai sisi, sehingga orang yang melintas bisa melihat hologram dan merasakan sensasi realistis dari gambar yang dibentuk.
 
Untuk apa 3D fan hologram digunakan?
 
Untuk menampilkan produk lewat cara yang inovatif:
3D fan hologram adalah sesuatu yang relatif baru, cara terbaik untuk menampilkan produk secara impresif secara 3 dimensi kepada konsumen potensial. Tidak seperti presentasi dalam bentuk konvensional, konsumen akan mendapatkan kesan yang lebih realistis dan detail ketika produk ditampilkan.
Selanjutnya, hologram bukan hanya berguna untuk menampilkan produk konkret secara 3 dimensi, materi ini juga bisa membuat efek visual seperti api, hujan, kabut atau asap, beberapa hal yang tidak bisa dicapai oleh berbagai bentuk presentasi lainnya. Bahkan diagram konvensional bisa menarik perhatian jika ditampilkan lewat 3D fan hologram.
 
Untuk membuat dunia penuh emosi:
3D fan hologram memungkinkan anda untuk menampilkan produk lewat cara yang unik. Contohnya, sebuah hologram bisa membuat visual yang menarik dan lingkungan yang secara statistik terkoordinasi dengan sempurna sehingga sesuai dengan produk yang ditampilkan.
Sebuah latar dengan visual hujan emas adalah cara terbaik untuk menampilkan produk mahal seperti perhiasan atau jam. Bisa juga Anda memilih hujan atau salju ketika memasarkan ban yang tahan terhadap cuaca. 3D hologram fan bisa membuat beberapa materi industrial menarik untuk para audiens, yang membuat 3d hologram fan adalah pilihan yang tak terbatas untuk menampilkan visual berbagai produk.
Tidak ada teknologi lain yang mempunyai keunggulan untuk menampilkan produk seperti yang dilakukan oleh 3D fan hologram.



 
Untuk menjelaskan konsep rumit lewat cara yang simpel:
3D fan hologram adalah cara terbaik untuk menampilkan materi rumit lewat cara yang ilustratif dan langsung. Selama prosesnya, 3D fan hologram mengambil pendekatan baru yang tidak bisa dilakukan oleh sekadar sketsa, gambar, foto, video atau presentasi PowerPoint. 3D fan hologram memberikan pilihan untuk menjelaskan informasi rumit kepada calon konsumen lewat cara yang simpel dan mudah. Pada akhirnya, 3D fan hologram bukan hanya memberikan keuntungan untuk konsumen, tapi juga memberikan nilai yang tidak terkira untuk persaingan yang kompetitif.
 
Untuk mengejutkan konsumen:
Di zaman sekarang, kita dapat dengan mudah tergoda untuk percaya bahwa kita telah melihat segalanya, sehingga menjadi penting untuk mengejutkan konsumen dengan sesuatu yang segar dan baru. 3D fan hologram membantu Anda untuk menciptakan kejutan yang impresif dan membuat produk Anda secara permanen berada di benak konsumen.
Bahkan, menggunakan 3D fan hologram berarti bahwa produk Anda ditampilkan sebagai produk yang inovatif dan mengikuti tren terbaru. Dengan 3D fan hologram, Anda bisa memaksimalkan elemen kejutan yang teknologi telah lama tawarkan, sekaligus menghasilkan perhatian yang berbeda dari lainnya dan juga memberikan kesan positif kepada konsumen dalam jangka waktu yang panjang.
 
Di mana biasanya 3D fan hologram digunakan?
3D fan hologram memiliki kegunaan yang beragam dan impresif, beberapa tempat yang bisa menggunakan 3D fan hologram adalah:
  • Trade show
  • Rapat
  • Acara
  • Museum
  • Ekshibisi
  • Presentasi produk
  • Showroom
Di setiap tempat, acara atau tujuan ada beberapa penyesuaian terhadap sistem hologram. Hal penting yang harus Anda ingat adalah Anda harus melakukan briefing di awal, untuk memastikan bahwa 3D fan hologram Anda terkoordinasi dengan baik.
 


Apa yang membuat 3D fan hologram sangat menarik?
3D fan hologram adalah sesuatu yang baru, inovatif dan beberapa orang mungkin tidak pernah melihatnya. Kini mereka telah menjadi realita khusus yang impresif. Perbedaan antara apa yang terlihat dengan mata dan di dalam pikiran akan membuat rentang perhatian yang sangat panjang, yang merupakan cara terbaik untuk menempelkan informasi produk di pikiran orang dan menciptakan citra yang baik. Walaupun mata melihat apa yang terlihat sebagai obyek atau efek nyata seperti api, otak mengetahui bahwa apa yang dilihat tidak nyata. Dan efek seperti inilah yang membuat perhatian jangka panjang yang telah disebutkan di atas, menghasilkan 2-3 menit hologram ditonton dari awal dengan presentase lebih dari 80% orang, dampak yang tidak bisa dicapai oleh film biasa yang ditampilkan di layar.
Terlepas dari itu, 3D fan hologram sangat menarik dan karena itu cocok bukan hanya untuk menampilkan konsep teknikal yang rumit, namun juga cocok untuk menampilkan batu berharga atau barang yang menarik secara visual. Teknologi seperti ini memungkinkan Anda untuk menekankan kecantikan daari produk yang Anda miliki sekaligus membuatnya menjadi pengalaman yang sensual.
 
Sektor mana yang cocok untuk 3D fan hologram?
3D fan hologram cocok untuk hampir semua sektor. Apakah itu industri, teknik mesin, farmasi, teknologi medis, makanan, telekomunikasi, otomotif dan sektor lainnya, berbagai kemungkinan praktis tak terbatas. Terlepas dari sektor atau produk apa, tergantung dari briefing yang diberikan, hal terpenting adalah mengembangkan hologram untuk tiap konsumen yang sesuai dengan karakter konsumen itu sendiri, grup tujuan dan lingkungan. Strategi ini memastikan bahwa 3D fan hologram 'menggoda' calon konsumen potensial sekaligus mempertahankan konsumen yang ada.

TAGS : display system

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below