Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Berbagai Tipe Corrugated Display

25 Jan 2019 Article

Corrugated cardboard display atau juga bisa disebut sebagai corrugated display adalah salah satu materi promosi yang populer karena selain kuat untuk memajang produk, display dengan materi ini sangat ringan dan juga relatif murah untuk dibuat. Ini belum menghitung bahwa corrugated display bisa dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran.
Corrugated display sendiri terdiri dari beberapa tipe, ukuran dan bentuk, tapi bisa dibagi menjadi dua tipe dasar: cardboard counter display dan corrugated floor display.
Seperti yang telah dijelaskan dari namanya, floor display adalah materi promosi yang berdiri sendiri dan ditempatkan di posisi krusial sebuah toko, trade show atau cara lainnya, sementara counter display dimaksimalkan di konter atau outlet. Kedua tipe display ini bisa Anda dapatkan di Quickprint Indonesia.
 
Di antara kedua tipe di atas, kita bisa membagi cardboard display menjadi 4 tipe display, yaitu:
 
Tier corrugated display stand
Tipe corrugated display yang satu ini tersedia dalam model counter hingga model lantai, dan memiliki beberapa tingkat berbeda untuk menampilkan produk. Berapa banyaknya tingkat bisa di-custom dengan angka maksimal 10 tingkat untuk memajang produk.
 
Tray cardboard display
Tray cardboard display adalah display lantai yang memiliki banyak tingkat untuk menampilkan brosur atau bahan bacaan. Produk ini cukup sebanding dengan model multi-tier walaupun dengan bentuk baki corrugated display, fungsinya lebih mirip dengan rak di toko.


 
Bin corrugated display stand
Bin corrugated display stand memiliki kemiripan dengan box display karena bagian boks dari display digunakan untuk menyimpan dan menampilkan produk. Tipe cardboard display ini biasanya digunakan untuk menampilkan produk diskon tertentu, yang ingin dijual secara cepat. Bin corrugated display biasanya dibuat untuk model lantai dengan ukuran seberang tong atau bin itu sendiri. Tipe corrugated display ini biasanya ditempatkan dekat dengan konter karena dianggap sebagai lokasi penting untuk menarik perhatian dari konsumen impulsif.
 
Shelf corrugated display stand
Tipe cardboard display seperti layaknya rak standar di sebuah toko. Biasanya digunakan untuk menampilkan tawaran spesial atau memperkenalkan sebuah produk baru, dibantu dengan beberapa materi promosi lain seperti poster. Shelf corrugated display biasanya bisa juga dibentuk dalam model lantai. Namun, corugated display yang satu ini akan lebih efektif bila digunakan di konter karena akan menstimulasi konsumen untuk membeli produk yang dipajang.
 
Empat tipe corrugated display di atas akan mempermudah Anda untuk menentukan mana yang sesuai dengan bisnis yang Anda miliki. Setelah menentukan mana yang sesuai, segera hubungi Quickprint Indonesia untuk menghasilkan corrugated display terbaik yang ada di pasaran.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below