Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Desain Trade Show yang Interaktif

14 May 2019 Article

Untuk sebagian para pengunjung trade show, labirin trade show booth bisa membingungkan. Dengan banyaknya perusahaan yang menjual produk dan jasa yang serupa, menarik perhatian para pengunjung bisa menjadi tantangan.
 
Di sinilah pengalaman pemasaran bekerja. Acara pemasaran yang menekankan interaksi tatap muka menciptakan peluang untuk membuat trade show booth yang interaktif, berfokus untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung dan memberikan pengalaman yang terus diingat. Di artikel ini, kami akan memberikan cara yang segar untuk mendesain sebuah trade show booth, simak yuk!
 
Ciptakan ruang untuk berinteraksi
Mendesain ruang yang terbuka dan berfungsi adalah tahapan penting pertama untuk menciptakan trade show yang interaktif. Pertimbangkan bagaimana para pengunjung bergerak, memilih produk dan membangun koneksi dengan staf trade show booth.
Contohnya, jika trade show booth Anda berada di area yang padat, maka konsep trade show booth yang terbuka akan memudahkan pengunjung untuk masuk dari berbagai arah.
 
Gunakan brand Anda untuk menciptakan buzz
Perusahaan Anda lebih dari sekadar produk atau jasa yang Anda tawarkan. Lebih dari itu, perusahaan Anda menawarkan brand dan termasuk cerita dan pengalaman yang ingin Anda bagikan kepada konsumen. Selain menggunakan elemen promosi untuk memperkenalkan dan melibatkan konsumen tentang brand Anda, hal lain yang bisa Anda tambahkan adalah menggunakan media seperti monitor interaktif atau 3D fan hologram yang bisa digunakan untuk membagikan video dari cerita Anda, karyawan yang Anda miliki dan keseluruhan pemasaran.


 
Buat produk terlihat menarik dengan demo
Pengunjung berkeliling trade show untuk mencari trade show booth yang menarik perhatian mereka. Meskipun mereka bisa tertarik dengan visual yang memukau dan penempatan produk yang strategi, namun jika mereka tidak berinteraksi langsung dengan trade show booth maka Anda tidak akan mendapatkan dampak yang signifikan.
Untuk dampak yang sebenarnya, adakan demonstrasi produk yang memungkinkan pengunjung dan konsumen untuk mencoba produk Anda langsung di tempat. Jika brand Anda berfokus terhadap pembuatan software, maka Anda harus memiliki komputer yang siap digunakan oleh para pengunjung.
 
Penting bagi Anda untuk menciptakan desain trade show booth yang mendukung penjualan dan keterlibatan dari para pengunjung, sama pentingnya untuk menyewa jasa pembuatan booth yang berpengalaman. Untuk yang terakhir, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below