Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Display Booth

12 Apr 2019 Article

Jadi, Anda sudah sangat bersiap untuk trade show pertama Anda. Anda sudah menyiapkan tenaga penjualan juga display booth yang memukau. Anda bahkan sudah menyiapkan beberapa hal lain untuk mendukung display booth Anda.
 
Tapi, apakah Anda pernah memikirkan bahwa kemungkinan ada beberapa barang yang dibatasi di sebuah trade show? Contohnya, apakah Anda tahu bahwa display booth yang memiliki tinggi hingga 3,7 meter kemungkinan besar tidak akan dibiarkan masuk? Untuk memberikan Anda gambaran, berikut beberapa faktor yang harus Anda perhatikan untuk display booth.
 
Tipe display booth
Untuk memahami beberapa peraturan dan regulasi di ekshibisi Anda, pertama, Anda harus mengetahui display booth apa saja yang bisa Anda gunakan:
  • Display booth standard: Ini merupakan tipe paling umum dari display booth, terkadang juga disebut linear booth. Display booth ini memiliki ukuran 3 x 3 meter untuk sisi belakang maupun samping.
  • Display booth parameter: Sama seperti display booth standard, tipe display booth parameter juga berukuran 3 x 3 m, tapi bedanya, display booth satu ini berbagi dinding dengan display booth lain dan bagian belakangnya menghadap dinding.
  • Display booth peninsula: Segala jenis display booth yang berukuran 6 x 6 meter dengan lorong yang lebih besar di 3 sisi.
  • Display booth island: Semua jenis display booth yang berukuran 6 x 6 meter atau lebih besar dengan dikelilingi lorong di semua sisinya.
Batasan tinggi
Selain ukuran display booth, Anda juga harus memerhatikan batasan tinggi dari display booth yang ada.
  • Display booth standard: Untuk display booth standard berukuran 3 x 3 meter, tinggi dari display booth ini dibatasi hingga 2,5 meter di belakang maupun sisi display booth. Sementara dinding yang ada tidak bisa lebih tinggi dari 1,2 meter.
  • Display booth perimeter: Untuk display booth perimeter, tinggi sisi dan bagian belakang dibatasi hingga 3,7 meter. Sementara dinding yang ada tidak lebih dari 1,2 meter.
  • Display peninsula booth: Untuk display booth peninsula, kebutuhan tinggi sangat beragam tergantung lokasi dan tipe ekshibisi apa yang Anda ikuti. Lebih baik untuk melakukan riset dan pengukuran terlebih dahulu.
  • Display island booth: Karena display booth island umumnya berukuran besar, penting untuk datang ke venue untuk melakukan pengukuran sebelumnya


Kebutuhan disabilitas
Semua jenis display booth harus dilengkapi mudah diakses oleh para pengunjung, termasuk pengunjung disabilitas
  • Display booth harus juga memerhatikan pengunjung disabilitas, memberikan pengalaman/akses yang sama ke semua orang
  • Harus menyediakan pegangan jika display booth memiliki lantai yang menanjak.
Jangan mengganggu jalur pengelihatan
  • Display booth yang memiliki tinggi lebih dari 1,2 meter tidak bisa dipajang di depan venue.
  • Tidak bisa mengganggu garis pandang dari display booth lainnya. Ini termasuk signage, poster hingga pencahayaan.
Dengan mengetahui 4 faktor terkait display booth di atas lebih awal, maka bisa menjadi modal Anda agar tidak melakukan kesalahan kecil yang bisa mengurangi nilai display booth Anda di mata para pengunjung. Untuk melengkapi pengetahuan yang telah disebutkan di atas, Anda bisa menghubungi Quickprint Indonesia yang sudah terbiasa untuk memproduksi display booth berbagai tipe untuk berbagai bisnis.

TAGS : fun facts exhibition booth tips branding

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below