Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Menggunakan Corrugated Display

08 Apr 2019 Article

Corrugated display adalah salah satu materi promosi yang paling populer digunakan oleh berbagai pebisnis dan pemilik toko untuk menampilkan produk mereka. Jika Anda ingin membuat custom corrugated display, segera hubungi Quickprint Indonesia.
Karakteristik Corrugated Display:
 
Ukuran:
 
Bahan/jenis: Corrugated cardboard
 
Harga:
 
Corrugated display yang termasuk bagian dari POP display sangat sering digunakan di toko dan lingkungan retaIl. Sebagai bagian dari materi promosi, corrugated display perlu untuk menarik perhatian dan menyampaikan pesan brand secara efektif.
 
Corrugated display atau POP display untuk mempromosikan produk Anda
Quickprint Indonesia akan bekerja sama langsung dengan departemen pemasaran Anda untuk mengembangkan cara inovatif dalam membantu konsumen untuk memaksimalkan corrugated display atau POP display, untuk meningkatkan penjualan lewat promosi atau peluncuran produk.






Tampilkan produk Anda dengan bangga
Kami mendesain dan memproduksi berbagai tipe corrugated display untuk memperkuat citra sebuah brand. Beberapa display tersebut termasuk free standing display unit atau FSDU, modular display dan juga counter top display untuk berbagai kegunaan.
Kami memiliki target untuk membuat corrugated display yang sempurna yang berfokus kepada konsep strategis di balik produk Anda. Ini adalah beberapa kombinasi formula yang membuat kami memproduksi corrugated display terbaik:
  • Keamanan transportasi
  • Efisiensi penyimpanan
  • Presentasi retail









Keuntungan dari corrugated display
  • Visibilitas produk yang bagus
  • Meningkatkan penjualan produk
  • Meningkatkan dampak dari brand
  • Mudah untuk didaur ulang dan disusun
Corrugated display tidak mahal dan sangat serbaguna untuk berbagai toko retail. Bagian terbaik dari pilihan branding dengan menggunakan corrugated display adalah corrugated display bisa dibentuk hampir ke bentuk apapun. Selain itu, seperti yang telah disinggung di atas, corrugated display bisa dengan mudah dipasang dan dipindahkan.
Beberapa fitur dari corrugated display adalah:
  • Corrugated display sangat fleksibel dan kuat sehingga bisa dipotong dan direkatkan ke hampir berbagai bentuk dan ukuran untuk menampilkan apapun secara kreatif.
  • Cardboard yang digunakan untuk corrugated display adalah materi yang ideal untuk toko retail karena memberikan perasaan hangat, tidak seperti plastik atau besi.
  • Karena corrugated display relatif murah, sangat penting untuk mengoptimalkan display ini bukan hanya untuk di toko saja, namun juga untuk trade show atau acara spesial. Sebagai tambahan, stiker promosi dan diskon bisa ditambahkan untuk memberi energi positif bagi grafis yang ada di corrugated display Anda.

 

TAGS : display system digital printing tips fun facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below