-
Banyak pengunjung trade show telah menghabiskan uang mereka untuk datang ke acara dan mencari solusi untuk masalah mereka. Para pengunjung akan dengan senang hati bertemu dengan Anda karena alasan ini!
-
Pengalaman berada di trade show akan memungkinkan Anda untuk lebih sering bertatap muka daripada melakukan pemasaran di pinggir jalan. Selain itu, prospek yang datang akan lebih terbuka berbicara kepada Anda karena mereka jauh dari lingkungan kantor yang terkadang menuntut mereka secara berlebih.
-
Mengetahui informasi terkait produk atau jasa yang dijual bisa membantu Anda mengetahui keuntungan apa saja yang bisa ditawarkan. Ambil momen sebentar untuk mengulas website perusahaan Anda dan pastikan untuk menghadiri booth yang memiliki staf di dalamnya.
-
Mengetahui kompetitor terkuat dari perusahaan Anda akan memungkinkan Anda untuk berbicara mengenai nilai berbeda dan lebih baik yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Jika memungkinkan, berkeliling sebentar sebelum acara dimulai untuk mengetahui siapa saja yang ikut tampil di trade show dan bagaimana mereka jika dibandingkan dengan perusahaan Anda.
-
Mendengarkan para pengunjung akan membantu Anda untuk menjawab pertanyaan mereka dan memutuskan apakah perusahaan Anda cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka.
-
Anda menjual apa yang Anda percaya. Kepercayaan diri adalah kunci. Pastikan bahwa Anda memahami apa yang spesial dari perusahaan Anda dan siap untuk membagikannya kepada pengunjung trade show booth.
-
Menyediakan dan menerapkan tips seperti ini kepada staf booth Anda akan menciptakan hubungan, menunjukan sisi profesional, menarik lebih banyak lead, meningkatkan kualitas dari staf, menciptakan atmosfer menyenangkan dan pada akhirnya, memberikan keuntungan untuk perusahaan Anda.
Memiliki sebuah staf yang mampu menjalankan tips di atas dengan baik, sama pentingnya dengan menyewa jasa instalasi trade show booth yang profesional dan berpengalaman. Untuk yang terakhir, Quickprint Indonesia adalah jawaban yang Anda butuhkan.