Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tipe Banner Lain yang Mungkin Belum Anda Ketahui

03 Jan 2019 Article

Kita semua tahu layaknya materi promosi lain, banner memiliki dampak yang cukup signifikan jika dimaksimalkan dengan baik. Di artikel sebelum ini, kami telah membahas beberapa tipe banner yang ada dan bagaimana memaksimalkannya untuk acara-acara tertentu.
 
Tapi, jika anda berpikir bahwa banner hanya berhenti di step and repeat banner atau vinyl banner saja, maka anda salah besar. Ternyata, masih banyak jenis banner yang masih belum anda ketahui, kira-kira apa saja ya?



Suspended banner & hanging banner
Menggunakan kabel dan batang, hanging baner bisa ditampilkan di atas kerumuman dengan visibilitas maksimal dan dampak promosi yang signifikan. Ketika ceiling display terasa terlalu berlebihan dan menyulitkan, pikirkan potensinya dan bagaimana hasil yang anda tuai setimpal dengan usaha yang anda berikan.
Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata hanging banner? Pastinya, tidak ada yang salah dengan banner ini, apalagi anda bisa mewujudkan segala mimpi tentang bentuk banner yang anda inginkan, mulai dari hanging display, eliptical suspended banner, triangle ceiling hanging hingga square display system.
 


Mesh banner
Vinyl banner adalah banner yng populer, tidak ada yang meragukan itu, tapi mesh banner adalah salah satu strategi iklan terbaru. Mesh banner bisa ditempatkan di dalam atau luar ruangan.
Dibandingkan banner lain, mesh banner lebih berpori, sehingga memungkinkan angin lewat tanpa menaikkan banner atau membuat banner berkibar. Keuntungan terbesar dengan komposisi semacam ini adalah membuat mesh banner aman terhadap angin badai dan cuaca esktrem di luar, selagi memberikan fungsi utama dari iklan atau branding.
 
Fabric banner
Fabric banner biasanya terdiri dari polyester atau kain satin, memberikan grafis warna yang memukau. Banner yang bisa dicuci dan anti lecek (tidak seperti vinyl banner), display ini adalah solusi sempurna untuk segala bisnis yang membutuhkan banner dengan kualitas tinggi dengan waktu instalasi yang minimum.
Salah satu kekurangan dari fabric banner adalah kurang cocok dipasang di luar ruangan, jadi rekomendasi terbaik adalah pemasangan di dalam ruangan. itulah kenapa banner ini cocok untuk trade show, acara olahraga, pembukaan tempat, promosi rumah atau presentasi sebuah acara.


 
Vinyl banner
Vinyl banner adalah banner yang cukup lama atas alasan yang cukup baik. Banner ini bisa digunakan di dalam dan luar ruangan, selain tentunya tidak mudah robek.
Pastikan anda mempunyai sumber daya manusia yang terbiasa untuk mengangkat barang yang berat, karena vinyl banner bisa relatif berat jika dibandingkan dengan banner lain dan juga bisa lecek jika tidak disimpan dengan baik.
 
Melengkapi artikel sebelumnya, inilah tabahan beberapa banner yang perlu anda ketahui. Dengan pilihan yang relatif beragam, maka anda tidak perlu kebingungan menentukan banner mana yang sesuai dengan bisnis anda. Satu hal yang pasti, jika anda menginginkan kualitas cetak banner terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : Digital Printing Fun Facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below