Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Anggaran Mencetak Materi Promosi

02 Jul 2019 Article


Anggaran, margin, biaya dan harga. Semua hal ini sangat penting ketika Anda mencetak sesuatu, entah untuk mencetak hal-hal yang berkaitan dengan bisnis atau yang lebih personal seperti peralatan pernikahan.

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda di jalur yang benar? Baca tips di bawah ini untuk tetap bertahan kepada anggaran ketika mencetak sesuatu.


Lakukan riset

Hal yang pertama, putuskan apa yang ingin dicetak, dan spesifikasi yang dibutuhkan. Itulah tips pertama untuk tetap bertahan dengan anggaran percetakan.

Hal dasar, seperti kartu nama sisi yang dicetak di atas kertas silk akan jauh lebih murah daripada yang menggunakan laser cutting atau spot UV.

Tapi, ini bukan berarti bahwa pilihan yang murah adalah pilihan terbaik. Pikirkan tentang konsumen dan riset pilihan yang ada untuk mendapatkan respon terbaik. Contohnya, jika Anda menawarkan produk yang akan digunakan berkali-kali, kartu yang tahan air atau kartu nama dengan sisi magnet bisa sangat berguna. Tapi, jika Anda menawarkan jasa yang berkelas, seperti perawatan rambut atau akomodasi kecantikan, kartu dengan foil finishing mungkin akan sangat membantu.

Dapatkan penawaran

Di Quickprint Indonesia, Anda akan mendapatkan penawaran instan dari semua pilihan percetakan standar kami. Jika Anda ingin membandingkan penawaran, Anda bisa menyimpannya lebih awal dan mengulasnya belakangan. Ini membuat Anda mudah untuk melihat perbedaan harga dan menjaga agar biaya yang dihabiskan tidak terlalu jauh meleset dari anggaran awal.


Cari penawaran dan diskon

Ada banyak pilihan materi promosi yang bisa Anda lihat di situs kami, sehingga Anda bisa mengetahui kemana uang Anda pergi. Selalu lakukan riset secara rutin untuk mendapatkan diskon yang mungkin tersedia di banyak tempat.


Faktor pengiriman

Satu hal yang kerap orang lupakan adalah pengiriman. Jika Anda memesan cetakan dalam jumlah yang sedikit, ini seharusnya tidak memberikan pengaruh terlalu banyak. Jika Anda ingin mencetak lebih cepat, ada banyak penyedia jasa untuk pengiriman satu hari, namun tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Anda juga harus mempertimbangkan biaya tambahan.

Anda juga harus mempertimbangkan biaya tambahan jika Anda memesan cetakan dalam ukuran yang besar, karena umumnya lebih berat dan tidak bisa diantar menggunakan motor.


Jika Anda membutuhkan jasa pencetakan yang berpengalaman dan kemudahan dalam menentukan spesifikasi, maka Quickprint Indonesia adalah jawaban Anda. Jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below