Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024 Article

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

 

Banner adalah media promosi yang digunakan untuk menampilkan pesan atau informasi tertentu kepada khalayak umum. Berikut adalah beberapa jenis banner yang umum digunakan:

 

X Banner:

X Banner adalah jenis banner yang memiliki struktur rangka berbentuk X di bagian belakangnya. Banner ini mudah dipasang dan dilipat, membuatnya ideal untuk acara promosi di dalam ruangan seperti pameran dagang, konferensi, atau presentasi. Biasanya, banner ini menggunakan kain atau bahan vinyl untuk mencetak pesan promosi.

 

Roll-up Banner:

Roll-up Banner (atau juga dikenal sebagai pull-up banner atau pop-up banner) adalah jenis banner yang dilengkapi dengan mekanisme gulung di bagian belakangnya. Banner ini bisa dengan mudah diinstal dan dilipat kembali setelah digunakan. Roll-up banner sangat populer untuk digunakan di berbagai acara promosi, karena kemudahan penggunaannya dan kemampuannya untuk menarik perhatian.

 

T Banner:

T Banner adalah jenis banner yang memiliki rangka berbentuk T di bagian belakangnya. Banner ini sering digunakan di dalam ruangan untuk menampilkan pesan promosi atau informasi bisnis. Bahan foamboard sering digunakan untuk membuat panel banner, karena mudah dicetak dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan berbagai kondisi penggunaan.

 

Bahan foamboard adalah bahan yang sering digunakan dalam pembuatan banner karena memiliki bobot yang ringan, mudah dicetak, dan relatif tahan lama. Foamboard terdiri dari lapisan kertas laminasi yang diletakkan di atas lapisan busa polistiren. Ini membuatnya cocok untuk pencetakan digital dan dapat memberikan hasil yang tajam dan jelas. Foamboard juga dapat dipotong dan dibentuk sesuai kebutuhan, membuatnya ideal untuk digunakan dalam pembuatan berbagai jenis banner, termasuk X Banner, Roll-up Banner, dan T Banner.

Quickprint merupakan mitra terbaik untuk mencetak segala kebutuhan promosi, dengan dukungan mesin-mesin canggih dan tenaga kerja profesional, kami memberikan hasil terbaik untuk hasil cetakan anda.


Berikut harga Banner di Quickprint

Roll up banner 80 x 200 albatros laminating matte

450.000 / Pcs

Roll up banner 60 x 160 albatros laminating matte

350.000 / Pcs

X Banner 60 x 160 albatros laminating matte

140.000 / Pcs

X Banner 60 x 160 albatros flexi korea

150.000 / Pcs

T Banner 60 x 80 Foamboard 5mm + Sticker laminasi

275.000 / Pcs

 

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below