Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Fakta Vinyl

20 Mar 2019 Article

Kemunculan digital printing yang didukung dengan perkembangan teknologi menghasilkan keberagaman, salah satunya terhadap materi vinyl. Lalu apa hal tentang vinyl yang mesti Anda pahami?
 
Cut vinyl
Cut vinyl secara esensial dibuat dengan memotong desain Anda dari materi self-adhesive satu warna yang tipis atau bisa juga disebut dengan 'self coloured' vinyl. Anda memilih warna yang Anda inginkan dan proses selanjutnya adalah memilih warna dan desain yang Anda inginkan, sebelum dimasukkan ke mesin cutting vinyl yang telah dikomputerisasi untuk membuat bentuk yang Anda inginkan. Materi vinyl yang siap digunakan ini sangat hemat dan ideal untuk produk yang simpel dan satu warna seperti contohnya wall decals. Anda bisa memilih nuansa buram, warna transparan atau film semi-terlihat.
 
Printed vinyl
Printed vinyl dibutuhkan ketika Anda menginginkan warna yang tidak langsung tersedia. Setelah Anda memutuskan warna yang Anda inginkan, warna tersebut akan melalui proses CMYK sebelum dicetak di atas vinyl putih untuk mendapatkan tone yang persis dan Anda inginkan, entah sebagai desain blok atau pola vektor. Printed vinyl juga dapat diandalkan terutama jika Anda perlu menghilangkan bayangan yang ada di gambar Anda.



Terima kasih kepada
digital printer berformat besar, kini kita dapat mengubah gradien warna menjadi putih, transparan hingga bening untuk berbagai efek.
 
Terakhir, ada printed and contour cut vinyl, sempurna untuk desain yang mementingkan spesifikasi warna dan modular, dibuat dari beberapa lapis elemen. Cotohnya logo. Menggunakan inkjet printer milik kami, kami akan memproduksi vinyl sama persis dengan branding dari organisasi Anda, dan desain yang presisi tersebut akan dipotong menjadi teks atau grafis, sehingga memberikan Anda sifat serbaguna yang maksimal.
 
Apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika merencanakan grafis jendela
Di Quickprint Indonesia, kami telah menciptakan grafis jendela selama 8 tahun dan tenaga ahli kami telah banyak membantu konsumen dengan berbagai proyek untuk membuat jendela dan pintu mereka lebih efisien dan kreatif. Jadi, kenapa tidak segera menghubungi customer service Quickprint Indonesia dan wujudkan vinyl impian Anda?

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below