Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Flatbed Printer

23 Apr 2019 Article

Flatbed printer juga dikenal sebagai printer universal yang telah menggantikan screen printing, tanpa menggunakan pelat, salinan, pengulangan warna, entah pola warna simpel atau pola warna menyeluruh. Flatbed printer bisa mencetak sekaligus menawarkan pengaplikasian yang beragam.
 
Keberadaan flatbed printer menjadi awal dari perpisahan dengan tradisi lama pencetakan. Kini, media cetak dibagi menjadi dua: media kasar dan media halus. Beberapa media kasar adalah kaca, ubin, pelat besi, kayu, papan acrylic dan PVC board. Sementara media halus termasuk di dalamnya adalah kertas, film plastik, kulit, kain, dll. Karena fitur ini, keberadaan flatbed printer sangat berguna untuk beberapa industri.

Flatbed printer biasanya digunakan untuk:
 
Industri dekorasi rumah
Sekarang pasar yang sangat populer adalah penggunaan kaca, keramik, pelat logam, marmer yang digunakan untuk dekorasi toko dan rumah. Materi ini, sebelum kehadiran flatbed printer diciptakan hanya dengan menggunakan tangan. Namun kini, dengan keberadaan flatbed printer, produk personalisasi dan kreatif tidak lagi menjadi masalah karena flatbed printer bukan hanya menawarkan kecepatan produksi, namun juga hasil akhir produk yang jauh lebih baik.


 
Industri tekstil kulit
Seperti yang telah kita ketahui, kulit tradisional dan pencetakan tekstil memiliki biaya yang mahal karena menggunakan pelat, yang digunakan karena standar kebutuhan tekstur sangat tinggi. Dan masalah ini tidak lagi menjadi masalah karena flatbed printer memproduksi warna yang colorful dan kaya, sehingga bisa memanjakan secara visual.
 
Advertising display atau materi promosi
Advertising atau iklan tidak dapat digantikan di zaman sekarang, terutama karena ritme atau pace yang ada sangat cepat. Iklan telah menjadi bagian kehidupan manusia sehari-hari dan Anda dapat menemukannya hampir di mana saja, mulai dari selebaran, iklan televisi, stasiun bus, bandara dan di manapun ruang publik.
 
Sebagai salah satu digital printing terbaik di Jakarta, Quickprint Indonesia memahami potensi yang bisa diberikan oleh flatbed printer, sehingga kami rutin menggunakan printer jenis ini untuk kebutuhan pencetakan materi promosi dan iklan dari klien-klien kami. Jika Anda ingin ikut bergabung, jangan ragu untuk segera menghubungi customer service dari Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below