Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Formula E 2023 di Jakarta: Quickprint Mengulangi Keberhasilan dengan Kualitas Unggul!

22 May 2023 Article


Bagi Anda para penggemar otomotif, pastinya sudah tidak asing lagi dengan ajang balap bergengsi Formula E. Seri balap ini telah menarik perhatian publik dan menjadi sorotan di berbagai media massa, baik dalam negeri maupun internasional. Sebagai penggemar olahraga bermotor, tentunya Anda sangat berharap Indonesia juga bisa menjadi tuan rumah Formula E.

Dengan senang hati, kami umumkan bahwa harapan Anda menjadi kenyataan. Setelah sukses besar pada tahun 2022, Formula E kembali digelar di Ancol, Jakarta tahun ini, dan PT Quickprint Indonesia, kembali dipercaya untuk turut serta dalam penyelenggaraan acara olahraga bertaraf internasional ini.



Formula E, Balap Mobil Listrik yang Mengguncang Dunia

Sebagai seri balap mobil listrik terkemuka di dunia, Formula E menawarkan pertandingan yang sengit dan menantang. Kekuatan mesin mobil, strategi balap, dan keahlian pengendara berpadu menjadi satu, menciptakan pertunjukan yang memukau.

Keunikan Formula E terletak pada mesin mobil yang digunakan. Dengan mengusung konsep ramah lingkungan, Formula E menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan balapnya. Ini adalah salah satu upaya besar dalam industri otomotif untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Quickprint dan Formula E: Hubungan yang Berkembang

Quickprint berbangga telah menjadi bagian dari Formula E 2022 yang lalu. Kami merasa terhormat dan bersyukur dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan ajang balap ini, yang tidak hanya menghibur tapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan energi yang berkelanjutan.



Tahun ini, kami mendapat kepercayaan yang sama. Kami kembali dipercaya untuk berpartisipasi dalam Formula E 2023, dan tentunya kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan penyelenggaraan acara berjalan dengan sukses.

Kami bangga dengan kualitas kerja dan layanan kami. Tidak hanya itu, kami juga memahami pentingnya keandalan dan ketepatan waktu dalam penyelenggaraan acara besar seperti Formula E. Oleh karena itu, kami selalu berusaha keras untuk memenuhi harapan dan standar klien kami.



Mengapa Quickprint?

Quickprint bukanlah perusahaan produksi dan pencetakan biasa. Kami adalah perusahaan yang mampu menangani acara berskala besar seperti Formula E, MotoGP, Asian Games, dan Olimpiade 2020. Kami memiliki sertifikasi ISO yang menjamin kualitas kerja kami, dan tim khusus yang berdedikasi untuk menjaga standar kualitas dan keselamatan kerja.

Kami paham bahwa setiap proyek membutuhkan penanganan yang berbeda dan unik. Oleh karena itu, kami selalu berkomunikasi dengan klien kami untuk memahami kebutuhan mereka secara detail. Dengan pendekatan ini, kami dapat memberikan solusi yang tepat dan efektif untuk setiap proyek.

Dedikasi Quickprint untuk Kualitas dan Keselamatan

Kami sangat memahami pentingnya kualitas dan keselamatan dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Oleh karena itu, kami memiliki tim khusus yang berdedikasi untuk menjaga standar kualitas dan keselamatan kerja.



Tim ini bertugas untuk memastikan bahwa semua prosedur dan peralatan keselamatan kerja diterapkan dengan baik dan benar. Mereka juga bertugas untuk mengawasi proses produksi dan memastikan bahwa setiap proyek yang kami kerjakan memenuhi standar kualitas kami.

Layanan Lengkap Quickprint untuk Acara Anda

Di Quickprint, kami tidak hanya menyediakan layanan produksi dan pencetakan. Kami juga menawarkan layanan lainnya seperti penyediaan struktur semi-permanen, tenaga kerja, branding, dan pencahayaan.

https://quickprint.co.id/our-services

Layanan kami ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dalam penyelenggaraan acara. Dengan layanan lengkap ini, Anda tidak perlu lagi mencari pihak ketiga untuk menyelesaikan acara Anda.

Quickprint, Partner Anda dalam Setiap Acara

Kami bangga menjadi bagian dari Formula E 2023 dan berbagai acara besar lainnya. Tapi, jangan salah, kami juga siap menjadi partner Anda dalam acara-apapun, baik itu acara berskala besar atau acara kecil dan pribadi.

Hubungi kami di +62 878-8129-4888 untuk mendiskusikan kebutuhan acara Anda. Kami berjanji untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan keberhasilan acara Anda.

Salam hangat dari kami, PT Quickprint, dan sampai jumpa di Formula E 2023!

TAGS : #formula E #installation #glevents #branding #sports

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below