Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kegunaan Sandblast Sticker

18 Jun 2019 Article

Sandblast sticker bisa meningkatkan nilai sebuah ruangan. Materi ini bisa menambahkan desain profesional, menciptakan privasi hingga menurunkan sinar cahaya matahari. Banyak orang menggunakan materi ini sebagai ornamen tambahan untuk tempat kerja. Lalu apa saja kegunaan sandblast sticker yang harus Anda pahami?


Cocok untuk jendela

Sandblast sticker yang dimiliki Quickprint Indonesia bukan hanya mudah untuk diciptakan, namun juga diaplikasikan. Setelah Anda mengunggah atau memilih gambar, Anda bisa menentukan seberapa besar ukuran yang Anda inginkan. Atau dalam arti lain, Anda bisa memilih bentuk yang tidak umum sekalipun. Materi ini juga sangat mudah dipasang, sehingga mimpi buruk Anda dalam menempel atau mengelupas stiker tak akan kejadian.

Sifat buram yang menjaga privasi

Sebagian dari Anda pasti pernah merasakan berada di kantor dengan konsep terbuka, lengkap dengan jendela serta kaca pemisah ruangan rapat. Fitur tambahan seperti ruangan rapat tidak terkelola dengan baik jika cahaya matahari malah mengganggu pandangan karyawan. Di sinilah keberadaan sandblast sticker bisa menjadi "gorden" yang murah dalam menciptakan privasi, namun masih memberikan ruang untuk cahaya matahari yang telah diredam. Beberapa kantor mungkin membutuhkan ruangan yang privat untuk menjaga rahasia klien dan walaupun kaca menyerap suara lebih baik daripada partisi, tapi secara visual tidak memberikan privasi menyeluruh. Untuk hal ini, Anda bisa memilih sandblast sticker secara full bagi ruangan rapat Anda.


Desain sesuai keinginan Anda

Seperti materinya yang relatif serbaguna, Anda bisa membuat custom sandblast sticker fleksibel sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Untuk bisnis yang menghadap ke jalanan, sandblast sticker atau vinyl sticker bisa menjadi pernyataan profesional kepada para pengunjung. Selain bentuk desain, Anda juga bisa "bermain-main" dengan ruang kosong. Aplikasikan logo atau desain dengan detil yang jelas dan biarkan ruang kosong jendela menjadi tambahan untuk desain Anda.


Selain sandblast sticker, tipe stiker lain yang juga populer adalah vinyl sticker dan albatross sticker. Ketiga jenis stiker ini bisa Anda dapatkan di Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below