Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kenapa Vinyl Sticker Lebih Baik dari Paper Sticker?

28 Dec 2018 Article

Perdebatan tentang manakah yang lebih baik antara vinyl sticker dan paper sticker seakan tak berujung. Ini berakibat kepada kebingungan mana jenis sticker yang akan Anda gunakan. Pertanyaannya apakah ada pemenang sejati? Atau ini hanya murni preferensi? Untuk mengetahui jawabannya, silakan baca artikel ini sampai habis.
 
Vinyl vs Kertas
Vinyl mempunyai banyak keuntungan jika dibandingkan dengan paper sticker tradisional, yang dengan sangat mudah pecah dan luntur seiring berkembangnya waktu. Keuntungan dari vinyl sticker adalah ia bisa dicabut secara keseluruhan, sementara paper sticker bisa menjadi mimpi buruk jika Anda mencopotnya. Fakta lainnya adalah vinyl sticker tidak akan berubah banyak jika tertumpah minyak, sementara paper sticker akan rusak dengan mudahnya.
Dari segi penggunaan, paper sticker bisa sangat terbatas karena mereka bisa mudah pudar, robek dan gampang hancur jika basah. Paper sticker biasanya digunakan untuk memberikan label di dalam ruangan, tapi terkadang mereka juga digunakan untuk memberi tanda pada boks dan paket.


 
Vinyl adalah pemenang sesungguhnya
Vinyl adalah pemenang sesungguhnya ketika berbicara tentang daya tahan, penampilan dan rasa. Vinyl sticker bertahan lebih lama, terlihat lebih baik dan bisa diaplikasikan ke berbagai medium. Hal inilah yang membuat vinyl tahan lama dan tahan terhadap cuaca. Vinyl sticker bahkan menjaga warna yang ditampilkan jelas dan bisa bertahan hingga tujuh tahun lamanya. Dengan berbagai fakta ini, membandingkan vinyl sticker dengan paper sticker sama saja seperti membandingkan WiFi dengan dial-up, sudah bukan kelasnya.

Melihat perbandingan di atas, rasanya sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memilih vinyl sticker sebagai alat promosi Anda. Entah itu untuk bisnis skala kecil seperti pembagian sticker gratis, atau dalam skala besar sebagai decals atau ornamen toko Anda.

Bagaimanapun, vinyl sticker juga bisa memiliki kualitas 'buruk' jika Anda tidak memercayakannya kepada digital printing terbaik yang ada. Pengalaman 8 tahun Quickprint Indonesia dalam menggunakan materi vinyl baik untuk banner ataupun sticker adalah pekerjaan kami sehari-hari.

Itulah kenapa jika Anda membutuhkan jasa profesional untuk mencetak vinyl sticker, jangan ragu untuk mengontak Quickprint Indonesia, digital printing service yang terbaik di bidangnya.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below