Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Materi Promosi untuk Pemasaran

20 May 2019 Article

Materi promosi memberikan Anda peluang untuk lebih kreatif dan memberikan Anda tambahan untuk eksposur brand, terutama jika materi yang Anda pilih menambahkan logo kepada sesuatu yang tidak bisa digunakan ulang. Kaus dan tote bag bisa menjadi pilihan untuk dibagikan kepada konsumen karena kemungkinannya kecil untuk dibuang.
Jadi, jika Anda membutuhkan alat pemasaran yang efektif untuk brand dan meningkatkan reputasi bisnis, beberapa materi promosi di bawah ini adalah yang Anda cari. Untuk membantu Anda memaksimalkan materi promosi di pemasaran, mari melihat lebih jauh kapan Anda bisa menggunakannya.
 
Kampanye direct mail
Direct mail adalah medium pemasaran yang efektif dan sempurna untuk mempromosikan produk Anda secara langsung kepada orang karena merupakan sesuatu yang nyata. Memberikan sesuatu yang personal ke tangan konsumen dan prospek adalah cara terbaik untuk membuat mereka mengingat nama Anda.
 
Trade show
Mempromosikan sebuah produk adalah cara terbaik untuk membuat bisnis Anda tampil beda dari trade show, konvensi atau expo yang sibuk. Umumnya ketiga acara ini menawarkan pengunjung yang beragam sehingga memberikan Anda peluang untuk memasarkan bisnis Anda kepada konsumen dan prospek. Belum menghitung memberikan Anda perbedaan di tengah kompetisi. Semua orang tertarik kepada trade show booth yang memberikan hadiah.

Konferensi dan seminar
Jika Anda ingin membangun koneksi dengan orang yang sepemikiran, maka konferensi adalah peluang yang sempurna untuk bertemu dengan orang yang ada di industri. Materi promosi sebagai hadiah untuk pengunjung konferensi atau sebagai rasa terima kasih karena sudah datang ke seminar memberikan Anda peluang untuk menarik perhatian kepada brand Anda.
 
Membangun hubungan
Daripada mengirim email follow-up kepada konsumen Anda, penting untuk mempertimbangkan materi promosi personal untuk membantu menjaga hubungan yang telah ada dan membangun loyalitas. Ini bisa dengan sesuatu yang simpel seperti kalender. Anda juga bisa memberikan hadiah custom sebagai insentif untuk bisnis Anda atau sebagai hadiah dari sebuah acara yang dijalankan oleh konsumen, penyuplai dan grup komunitas.
 
Untuk info lebih lanjut tentang materi promosi yang tersedia, hubungi customer service kami hari ini.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below