Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2025 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Materi Promosi untuk Pemasaran

Posted at 20 May 2019
Last updated at 29 Nov 2023

Materi promosi memberikan Anda peluang untuk lebih kreatif dan memberikan Anda tambahan untuk eksposur brand, terutama jika materi yang Anda pilih menambahkan logo kepada sesuatu yang tidak bisa digunakan ulang. Kaus dan tote bag bisa menjadi pilihan untuk dibagikan kepada konsumen karena kemungkinannya kecil untuk dibuang.
Jadi, jika Anda membutuhkan alat pemasaran yang efektif untuk brand dan meningkatkan reputasi bisnis, beberapa materi promosi di bawah ini adalah yang Anda cari. Untuk membantu Anda memaksimalkan materi promosi di pemasaran, mari melihat lebih jauh kapan Anda bisa menggunakannya.
 
Kampanye direct mail
Direct mail adalah medium pemasaran yang efektif dan sempurna untuk mempromosikan produk Anda secara langsung kepada orang karena merupakan sesuatu yang nyata. Memberikan sesuatu yang personal ke tangan konsumen dan prospek adalah cara terbaik untuk membuat mereka mengingat nama Anda.
 
Trade show
Mempromosikan sebuah produk adalah cara terbaik untuk membuat bisnis Anda tampil beda dari trade show, konvensi atau expo yang sibuk. Umumnya ketiga acara ini menawarkan pengunjung yang beragam sehingga memberikan Anda peluang untuk memasarkan bisnis Anda kepada konsumen dan prospek. Belum menghitung memberikan Anda perbedaan di tengah kompetisi. Semua orang tertarik kepada trade show booth yang memberikan hadiah.

Konferensi dan seminar
Jika Anda ingin membangun koneksi dengan orang yang sepemikiran, maka konferensi adalah peluang yang sempurna untuk bertemu dengan orang yang ada di industri. Materi promosi sebagai hadiah untuk pengunjung konferensi atau sebagai rasa terima kasih karena sudah datang ke seminar memberikan Anda peluang untuk menarik perhatian kepada brand Anda.
 
Membangun hubungan
Daripada mengirim email follow-up kepada konsumen Anda, penting untuk mempertimbangkan materi promosi personal untuk membantu menjaga hubungan yang telah ada dan membangun loyalitas. Ini bisa dengan sesuatu yang simpel seperti kalender. Anda juga bisa memberikan hadiah custom sebagai insentif untuk bisnis Anda atau sebagai hadiah dari sebuah acara yang dijalankan oleh konsumen, penyuplai dan grup komunitas.
 
Untuk info lebih lanjut tentang materi promosi yang tersedia, hubungi customer service kami hari ini.

Hubungi Kami

Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.


atau hubungi kami melalui

Recent Articles
Instalasi Branding: Strategi Efektif Meningkatkan Daya Tarik Merek.

02 Jun 2025

Building Wrap: Teknik Promosi Film 'Rampage' yang Bikin Takjub.

30 May 2025

Kami Hadirkan Branding Event Kelas Dunia.

05 May 2025

Exhibition Booth: Strategi Cerdas Meningkatkan Brand Awareness di Event.

30 Apr 2025

Pernah dengar Thematic Display Booth?

21 Apr 2025

04 Dec 2024

Mengenal Perbedaan POP dan POSM

Dalam dunia pemasaran dan ritel, istilah POP (Point of Purchase) dan POSM (Point of Sales Materials) sering digunakan untuk merancang strategi promosi yang efektif

07 Oct 2024

Totem, Promosi Praktis di Berbagai Event

Totem adalah salah satu media promosi yang efektif, selain untuk promosi totem juga biasa digunakan sebagai penunjuk arah

30 Apr 2024

Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

cerita tentang bagaimana Starbucks menggunakan flyer dan poster di masa-masa awal

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below