Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pamflet untuk Bisnis Kecantikan

04 Apr 2019 Article

Di artikel sebelumnya, kami telah membahas bagaimana menciptakan pamflet yang efektif dalam 4 tahap, yaitu memilih format dan tipe kertas, memilih layout dan gambar, teks draf dan proofreading. Dengan mengikuti keempat tahap tersebut, maka Anda bisa menciptakan pamflet yang bukan hanya meningkatkan brand awareness bisnis Anda, namun juga bisa meningkatkan penjualan produk atau jasa yang Anda tawarkan.
 
Sifat serbaguna dari pamflet bukan hanya cocok untuk bisnis yang 'serius' seperti properti, dll. Namun juga bisa dimaksimalkan oleh bisnis kesehatan dan kecantikan. Untuk memberikan Anda pencerahan, berikut beberapa kegunaan pamflet di dua bisnis tersebut.
 
Mengilustrasikan pilihan jasa yang ada
Ketika konsumen memilih perawatan medis atau relaksasi, penting untuk membuat mereka memahami prosedur dan keuntungan yang diberikan. Itu kenapa, penting untuk membuat pamflet yang memberikan penjelasan detil tentang berbagai tipe jasa: keuntungan, jangka waktu, prosedur, harga dan pantangan medis.
 
Memberikan tawaran spesial
Salon kecantikan dan klinik medis mengirim pamflet untuk menawarkan lewat cara yang original. Contohnya, pada musim liburan akhir tahun, Anda bisa mengirim pamflet atau kartu ucapan Selamat Natal lengkap dengan voucher hadiah untuk diberikan kepada teman dan keluarga.
 
Meningkatkan visibilitas
Berpartisipasi di trade show dan acara lain melalui trade show booth dan sponsor terbukti vital untuk bisnis di sektor kesehatan dan kecantikan, dan mencetak pamflet custom bisa membantu Anda mendapatkan dampak yang maksimal. Jika Anda berpartisipasi di trade show, Anda bisa memberikan pamflet dengan kode diskon untuk penawaran perawatan yang diberikan oleh salon Anda.
 
Meningkatkan basis konsumen
Mengorganisir acara seperti sesi informasi atau pesta terbuka adalah cara terbaik untuk meningkatkan reputasi klinik dan menawarkan peluang sempurna untuk mengundang konsumen potensial yang baru. Dengan menggunakan dua acara tersebut atau acara serupa, Anda bisa menyertakan kartu undangan yang berisi tawaran konsultasi gratis, ditambah dengan insentif yang bisa Anda berikan.
 
Apakah Anda sudah memikirkan menggunakan pamflet untuk membantu bisnis Anda tampil berbeda? Jika iya, segera hubungi customer service kami.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below