Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pentingnya Konsep Desain dalam Branding Logo, Jangan Sampai Salah!

10 Nov 2021 Article

Sebuah desain logo yang didesain dengan hati-hati penting jika Anda ingin bisnis Anda dipandang dengan serius. Itulah kenapa, Anda harus menghindari kesalahan buruk yang sering dilakukan oleh orang banyak kepada desain mereka. Di artikel ini, kita melihat isu umum yang muncul ke permukaan ketika logo Anda diciptakan dengan buruk dan promosi yang dilakukan salah.

Sesak dan rumit

Jika Anda berpikir tentang logo yang ada, biasanya mereka memiliki 1 kesamaan, simpel dan terus terang. Jika Anda mencoba tampil pintar dengan desain logo, Anda berisiko untuk membingungkan dan mengisolasi konsumen potensial. Tak peduli seberapa handalnya Anda dengan desain, selalu pilih jasa desain profesional ketika berbicara tentang logo perusahaan.

Menggunakan gambar stok

Hindari menggunakan desain yang terlihat seolah-olah diambil dari logo laman web yang umum. Anda mungkin menyimpan uang dengan tujuan untuk menabung, namun hasil desain yang murah akan mengingatkan konsumen untuk menjauh dari produk murahan. Konsumen senang untuk mengasosiasikan diri mereka dengan logo brand yang unik dan bukan gambar yang digunakan berkali-kali.

Buat tampilan yang menarik untuk banyak orang

Akan menjadi hal positif jika Anda bisa memenuhi kebutuhan banyak orang, tapi Anda bisa mulai berkonsentrasi untuk menjual apa yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Lihat kebanyakan logo brand yang bagus dan mereka biasanya hanya menggunakan satu kata, namun berbicara banyak hal. Dengan kata lain, desain sebuah logo yang sesuai dengan target audiens Anda.

Slogan yang membosankan

Slogan adalah cara yang bagus untuk membuat brand Anda tetap dipikiran orang lain. Slogan juga bisa menarik perhatian basis konsumen potensial yang Anda inginkan. Pikirkan tentang kalimat yang menarik untuk bisnis Anda!


Desain yang inkonsisten

Gaya sebuah logo harus memberikan petunjuk tentang bisnis jenis apa yang Anda promosikan. Anda bisa mendesain logo yang menarik tapi jika Anda menjual bunga, jangan menggunakan hiu putih sebagai desain utama.


Lengkapi tips ini dalam bentuk signage atau materi promosi, yang bisa Anda dapatkan di Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below