Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Print Format Besar

03 May 2019 Article

Ketika Anda berpikir tentang print format besar, billboard dan banner adalah dua hal yang ada di benak Anda. Tapi, ada banyak print format besar atau large format printing yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran cetak Anda.
 
Mural
Anda tidak perlu seniman bagus untuk mempunyai mural di kantor atau gedung Anda. Dengan alat yang benar, kamera dan large format printer, Anda bisa mengubah segala ruang kosong menjadi karya seni dengan mural cetak yang unik.
 
Floor graphics
Ketika perusahaan lain mungkin menutupi dinding mereka dengan iklan dan pesan pemasaran, ada banyak ruang terbuka yang ada di lantai. Maksimalkan keberadaan floor graphics untuk memberikan pengunjung tampilan berbeda dari brand Anda.
Pertimbangkan untuk menambahkan grafis lantai atau floor graphics untuk kantor Anda agar Anda memiliki cara berbeda untuk menyambut tamu, meningkatkan impresi brand hingga mengantar konsumen potensial ke lokasi tertentu di toko Anda.



Window clings
Window clings custom bisa membantu Anda memenuhi seluruh jendela dengan pesan brand Anda. Window clings merupakan cara simpel untuk berbagai bisnis agar mencoba materi pemasaran baru. Tinggal dikelupas dan tempel materi ini, jika sudah selesai, Anda tinggal mengelupasnya lagi.
 
Karpet merah
Seperti acara Hollywood yang besar dengan selebriti yang berpose di depan backdrop yang penuh dengan logo brand ternama, Anda bisa menciptakan backdrop dengan brand Anda sendiri atau dikenal juga dengan istilah "step and repeat" banner. Konsumen tentu senang jika bisa mengambil foto dengan gaya karpet merah, dan brand Anda akan terlihat jelas di belakang. Poin bonus lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah orang akan cenderung membagikan pengalaman mereka di media sosial, sehingga lampu sorot kepada brand Anda akan semakin besar.
 
Bukan hanya materi promosi kecil, materi promosi besar juga bisa memberikan dampak yang signifikan jika dikelola dengan baik. Sebagai digital printing yang berpengalaman dan memiliki printer format besar, kami akan memastikan bahwa materi promosi format besar Anda akan dicetak di atas materi yang terbaik dan dikelola oleh tenaga profesional yang telah teruji.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below