Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Proyek Plywood Bagian Kedua

20 May 2019 Article

Di artikel sebelumnya kita telah membahas betapa banyaknya manfaat yang diberikan oleh plywood, terutama untuk kebutuhan akseoris pribadi rak buku dan rak galeri. Untuk semakin memperkaya referensi Anda dalam menggunakan materi plywood, berikut beberapa proyek DIY yang menggunakan plywood sebagai materi utama
 
Kotak lampu
Jika Anda ingin sesuatu yang lebih rumit, kenapa tidak membuat kotak lampu. Sesuatu yang simpel dan modern seperti contoh di atas sesungguhnya mudah untuk dibuat, tapi pastikan bahwa insulasi kabel teratur dan lampu tak bersentuhan langsung dengan plywood.


 
Dinding panjat
Pendaki yang rajin di keluarga (atau beberapa anggota keluarga yang memiliki tenaga berlebih) mungkin menyukai dinding panjat personal. Penting untuk memastikan bahwa dinding yang ada cukup kuat untuk menahan berat badan. Dinding panjat cocok sebagai ornamen tambahan untuk kamar anak atau tambahan di garasi.



 
 
Parket plywood
Lantai parket biasanya dianggap sebagai bagian yang mahal untuk rumah Anda, tapi parket plywood secara mengejutkan mudah untuk dipasang dan terlihat fantastis, seperti contoh di atas ini.
 
Jam dinding berlapis
Jam dinding bisa menyenangkan untuk dibuat karena Anda bisa membuatnya hampir dari manapun, termasuk piringan hitam, kaleng soda dan tentunya plywood. Salah satu desain yang menggunakan plywood adalah contoh di atas.
 
Desk organiser
Jika Anda membutuhkan sedikit ruang lebih di meja kerja tapi tidak ingin mengganggu lantai, maka Anda bisa menggunakan desk organiser. Materi seperti gambar di atas adalah cara yang bagus untuk merapikan meja Anda dari alat tulis, monitor dan layar laptop.


 
Plywood bukan hanya bagus untuk kebutuhan pribadi, namun juga sering digunakan materi promosi terutama dalam bentuk plywood display. Jika Anda membutuhkan plywood display untuk kebutuhan toko atau bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below