Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Signage Indoor Terbaik

27 Jun 2019 Article

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang bagaimana signage sebagai informasi visual mampu menjaring banyak orang dan juga beberapa materi yang sering digunakan untuk outdoor signage. Untuk memberikan Anda pemahaman tentang signage secara keseluruhan, berikut materi indoor signage yang perlu Anda ketahui.


Apa itu gator board?

Biasa digunakan untuk plang temporer, gator board adalah materi yang kuat namun ringan, sehingga juga ideal untuk penggunaan indoor signage. Dibuat dari foam yang padat yang ditempatkan di antara 2 veneer serat kayu, nantinya veneer ini akan menyerap tinta warna secara penuh dan jelas, lengkap dengan gambar yang akan bertahan lama. Tahan air, goresan dan tidak mudah bengkok, gator board juga dikenal dengan strukturnya yang kuat.


Apa itu foam core?

Bisa digunakan untuk kebutuhan indoor dan temporer, foam core dibuat dari lembaran foam yang padat, yang ditempatkan di antara dua lembar kertas matte yang tebal. Dengan finishing yang tak terlalu berkilau dan serbaguna, materi ini sering digunakan untuk kebutuhan proyek sekolah atau display untuk toko serta presentasi di trade show.

Apa itu ultra board?

Karena ultra board dibuat dengan mengover plastik polystyrene, maka materi ini bisa dianggap sebagai salah satu materi paling tahan lama untuk indoor signage. Materi ini tahan goresan dan bisa dipotong atau dilipat untuk mendukung beratnya sendiri, contohnya adalah human standee yang biasanya mereplika tampilan dari selebritas.


Dengan memahami berbagai materi dan penggunaan signage, maka Anda akan lebih mudah dalam memutuskan signage seperti apa yang akan Anda gunakan, baik untuk kebutuhan personal maupun profesional. Satu hal yang pasti, Anda harus memercayakan proses pembuatan signage di tangan pembuat jasa yang sudah berpengalaman. Memutuskan untuk menggunakan jasa profesional bisa menghindari Anda dari kesulitan baik di masa sekarang ataupun masa depan. Untuk itu segera hubungi Quickprint Indonesia agar signage impian ada bisa terwujud dengan cepat dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below