Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show: Apakah Tempat Tepat untuk Bersenang-senang?

14 Mar 2019 Article

Trade show bisa menyiksa, terutama jika Anda merintis bisnis baru dan mencoba mengenalkannya kepada publik atau industri yang Anda geluti. Tapi, partisipan trade show yang berhasil adalah yang bisa bersenang-senang.
Trade show bisa menyenangkan dan sudah seharusnya menyenangkan jika Anda ingin memaksimalkan peluang untuk mendapatkan kesepakatan dan tujuan baru, dan biasanya ini bisa terwujud jika orang tertarik kepada sesuatu yang menyenangkan. Contoh kecilnya adalah ketika kita melihat orang yang bersenang-senang dan tertawa, maka kita tentunya terbawa suasana untuk tertawa atau setidaknya tersenyum. Semua orang ingin bersenang-senang, dan Anda bisa memaksimalkan ini.

Semua bermula dari karyawan yang menjaga trade show booth. Pastikan bahwa staf yang menjaga booth Anda bisa menjalankan booth dengan energi yang menyenangkan. Hal-hal seperti memberikan senyum dan memberikan sapaan kepada orang yang datang sudah harus dilakukan. Ketika berbicara, pastikan bahwa staf Anda berbicara dengan antusiasme dan semangat yang bukan hanya akan meningkatkan level energi, tapi juga menunjukkan bahwa Anda serius di trade show tersebut.
 
Selanjutnya, penting untuk membuat permainan atau sesuatu yang menyenangkan untuk para pengunjung agar bermain. Bisa dengan hal simpel seperti menggambar tas untuk giveaway atau bisa juga dengan VR display. Bahkan display simpel seperti video apapun yang menarik bisa meningkatkan energi positif di trade show booth Anda.
Jika Anda punya anggaran dan waktu berlebih, Anda juga bisa menyertakan ring basket mini dan papan dart. Sehingga Anda bisa membuat kompetisi dadakan kepada para pengunjung dan di akhir 'pertandingan', Anda bisa memberikan hadiah kepada para peserta, sebagai ganti dari partisipasi dan informasi kontak mereka.

Anda juga bisa coba menyediakan sebuah meja properti yang berisi wig, kacamata unik, topi yang aneh, kumis-kumisan, dan beberapa hal unik dan menyenangkan sehingga orang bisa mengambil gambar menggunakan properti tersebut ketika berfoto di trade show booth Anda. Trade show booth bisa menyenangkan dan sudah seharusnya menyenangkan. Fokus bukan hanya untuk memberikan informasi kepada pengunjung tentang bisnis Anda, tapi juga hibur mereka sehingga dijamin pengalaman trade show Anda akan lebih sukses.

Hal terakhir, jika Anda membutuhkan trade show booth dengan kualitas terbaik yang ada di pasaran, Quickprint Indonesia bisa menjadi jawaban yang Anda cari. Segera hubungi customer service kami untuk berkonsultasi.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below