Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show Traffic dengan Kartu Pos

07 May 2019 Article

Sebuah trade show terbukti menjadi cukup menguntungkan bagi banyak perusahaan yaitu di antaranya membangun koneksi langsung kepada target audiens, sehingga menciptakan peluang untuk brand recognition dan juga menyediakan peluang untuk menghasilkan lead yang berkualitas tinggi. Tapi, bukan berarti jika Anda berada di ruangan klien potensial maka otomatis di antara mereka akan mengunjungi trade show booth Anda. Sebaliknya, Anda harus melibatkan metode pemasaran untuk membangun trade show traffic, dan kartu pos adalah salah satu cara yang layak Anda coba:
 
Pikirkan kartu pos sebagai undangan personal
Mengirim kartu pos kepada pengunjung trade show akan membuat para pengunjung mengetahui di mana posisi Anda pada saat acara. Ini akan membantu Anda untuk membangun kesan dan citra brand atau brand image bahkan sebelum Anda di aula ekshibisi.
 
Sertakan nomor trade show booth dan call to action di setiap kartu pos
Anda tidak ingin membuang begitu saja ruang yang tersedia di kartu pos untuk membicarakan tentang brand dan jasa yang dimiliki, terutama jika tujuan Anda untuk meningkatkan pengunjung trade show booth. Malah, di kartu pos Anda bisa menyertakan pengundian atau memberikan hadiah untuk meningkatkan traffic, atau bisa juga Anda menyertakan hadiah gratis dengan ketentuan sign up untuk memastikan bahwa orang yang berkunjung benar-benar tertarik dengan jasa atau produk yang ditawarkan.


 
Buat kartu pos Anda sesuai dengan materi promosi lain
Kartu pos trade show Anda harus sesuai dan memiliki tema yang sama dengan materi pemasaran lainnya, seperti poster, brosur trade show dan backdrop display Anda. Studi menunjukkan Anda membutuhkan 7 impresi untuk menghasilkan brand recognition dan sisanya adalah konsistensi yang akan membantu pengunjung untuk mengetahui bisnis Anda secara lebih cepat dan optimal.
 
Hubungi kami hari ini untuk belajar tentang bagaimana membuat kartu pos trade show agar menghasilkan traffic bagi acara Anda, sehingga untuk acara Anda selanjutnya, traffic trade show Anda akan lebih baik dan ramai dari biasanya.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below