Sebuah trade show terbukti menjadi cukup menguntungkan bagi banyak perusahaan yaitu di antaranya membangun koneksi langsung kepada target audiens, sehingga menciptakan peluang untuk brand recognition dan juga menyediakan peluang untuk menghasilkan lead yang berkualitas tinggi. Tapi, bukan berarti jika Anda berada di ruangan klien potensial maka otomatis di antara mereka akan mengunjungi trade show booth Anda. Sebaliknya, Anda harus melibatkan metode pemasaran untuk membangun trade show traffic, dan kartu pos adalah salah satu cara yang layak Anda coba:
Pikirkan kartu pos sebagai undangan personal
Mengirim kartu pos kepada pengunjung trade show akan membuat para pengunjung mengetahui di mana posisi Anda pada saat acara. Ini akan membantu Anda untuk membangun kesan dan citra brand atau brand image bahkan sebelum Anda di aula ekshibisi.
Sertakan nomor trade show booth dan call to action di setiap kartu pos
Buat kartu pos Anda sesuai dengan materi promosi lain
Kartu pos trade show Anda harus sesuai dan memiliki tema yang sama dengan materi pemasaran lainnya, seperti poster, brosur trade show dan backdrop display Anda. Studi menunjukkan Anda membutuhkan 7 impresi untuk menghasilkan brand recognition dan sisanya adalah konsistensi yang akan membantu pengunjung untuk mengetahui bisnis Anda secara lebih cepat dan optimal.
Hubungi kami hari ini untuk belajar tentang bagaimana membuat kartu pos trade show agar menghasilkan traffic bagi acara Anda, sehingga untuk acara Anda selanjutnya, traffic trade show Anda akan lebih baik dan ramai dari biasanya.