Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ukuran Foamboard

13 Mar 2019 Article

Foamcore board atau foamboard tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan. Di artikel ini, kita bukan hanya berbicara tentang ukuran standar dari foamboard, namun kita juga akan menjawab beberapa pertanyaan kritis tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang foamboard. Selain tentunya penggunaan umum tentang proyek foamboard.
Ada banyak kegunaan dari berbagai ukuran foamboard, dan Anda mungkin penasaran, seberapa besar foamboard itu sendiri? Jawabannya tergantung, karena ukurannya sangat bergantung dengan apa yang Anda butuhkan.
 
Ukuran standar foamboard
Ada banyak lembar foamboard yang tersedia untuk berbagai proyek umum dengan standar Amerika. Ukuran standar dari cetakan foamboard adalah 8" x 10", 16" x 20", 18" x 24", 24" x 36"
Satu hal yang perlu Anda catat adalah ketika Anda menggunakan foamboard untuk kebutuhan iklan atau pameran, Anda perlu menyiapkan DPI dan resolusi yang sesuai.




 
Di Quickprint Indonesia, kami bukan hanya menawarkan ukuran foamboard yang standar, namun kami juga memiliki ukuran foamboard yang besar, seperti ukuran 50" x 100".
 
Ukuran foamboard yang umum untuk dicetak
Ini adalah beberapa metrik standar dari ukuran foamboard yang umum. Jika Anda memiliki ukuran yang tidak standar, Anda bisa mencari alat konversi agar bisa mengubahnya menjadi standar.
 
 
Kini setelah Anda selesai mengetahui ukuran standar dari foamboard, Anda mungkin penasaran tentang ketebalan foamboard yang tersedia untuk Anda. Semakin tebal maka semakin kuat juga foamboard Anda. Ketebalan 1/8", 3/16" dan 1/2" atau 3mm, 5mm, dan 13mm adalah yang paling umum. Jika Anda tidak mengetahui ketebalan yang sesuai untuk Anda, customer service Quickprint Indonesia selalu siap membantu Anda.
 
Mengetahui ketebalan dan ukuran dari foamboard bisa menjadi bekal penting bagi Anda ketika ingin mencetak materi promosi berbahan foamboard. Untuk memastikan foamboard display Anda dikelola dengan baik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below